bahasa/language/basa/lughoh

Selasa, 24 Maret 2009

PRA-KATA

Assalamu'alaikum wr. wb.


Salam ya buat temen2 yang liat blog gue, moga2 masih inget ama gue, dan blog gue ini gak akan jadi blog kalo gak ada:
  • Allah SWT, yang ngasih waktu dan nyipta'in gue
  • Umi dan Abi yang always mendoakan gue di rumah
  • kakek dan nenek yang udah nglahirin Umi&Abi
  • Adik2 gue yang amit2 dan imut2
  • Kak Jar, yang ngasih tau cara buat blog
  • Bang Asep, yang dari buku karyany gue lebih tau banyak tentang blog
  • Zainuri, Sholahuddin, dan Izzuddin yang mau aja nemenin gue kabur untuk buat blog ini
  • temen2 yang keren abizz di pondok Al-Hikmah
  • sepupu2 gue yang gak kalah keren dari gue
  • temen2 gue yang ada di berbagai pulau di indonesia
  • LO yang baca blog gue
Thanks ya, ha..ha...ha..(akhirnya gue punya blog!!!!)

Wassalamu'alaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan