bahasa/language/basa/lughoh

Selasa, 24 Maret 2009

This is GUE

Heh..he..hueh..huatchiiinggg!!!!...(sori gue lagi meler nieh!!) slururp... ah...(hiii)(gue punya blog juga)Hey, kenalin.. gue Nurhuda (kalo mau tau lebih lengkap baca profil gue aja) sering dipanggil huda, bahkan kadang-kadang di panggil kuda. Kalo tampang sih... cuma pas-pasan,tapi aslinya gue itu gwanteng bwanget, kayak irwansyah, malah lebih ganteng lagi lho. Tapi gue punya masalah sama mr. jerawat, jadi muka gue jadi pas-pasanlah. Kalo lo bandingin muka gue sama anak jalanan, muka gua sama melasnya sama tuh anak jalanan.
Porsi badan juga pas-pasan. Pokoknya gue itu serba pas-pasan. Tapi, anehnya gue pernah ditaksir sama cewek, cantik lagi. Gak nyangka, sampe-sampe Umi* gue nyindir gue, "ck..ck... muka pas-pasn kayak kamu ternyata bisa ditaksir sama cewek, apa ceweknya yang rabun ya?"

*panggilan hangat buat ibu, kalo Abi panggilan hangat buat Ayah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan