bahasa/language/basa/lughoh

Selasa, 21 September 2010

Serabutan

emank kalo jadi orang kere itu memang menyiksa, 'weesss... gak batin gak lahir nyikso kabeh'
ternyata cari duit itu susah, gak kayak mbalik sendok, malah lebih sulit dari mbalik semut mati (kurang kerjaan., sekalian aja semutnya dikubur!!!).

tapiii...... akhirnya gue menemukan cara agar cepat kayaaaaa !!!!!!
hanya dengan duduk di rumah megang HaPe dan KetiK
REG(spasi)KAYA MENDADAK dan kirim ke 9999
dijamin anda langsung ...(STRESS gak nyambung coy)

(balik ke topik sebenarnya....., iklan nya gak usah digubris)
Serabutan Serabutan, dari kerjaan serabutan jadi Mukaku sekarang yang serabutan, gak kayak manusia lagi (kayak apa???) saking banyak pikiran, mulai dari sekolah SMK CUT MUT yang gak pernah beres sampe urusan rumah tangga orang (ngelantur!! kbanyakan minum wiski yo).

gue ada rencana sih pengen jualan, tapi setelah dipikir-pikir banyak sekali yang harus dipertimbangkan.
PERTAMA, gue mau jualan apa????(yang pasti Nggak Njual diri)
KEDUA, mau jualan dimana????? jangan salah-salah malah jualan baju di pasar ikan (sinting)
KETIGA, ngaca dulu bos!!!!!(muka serabutan nanti yang beli malah pada lari ketakutan)

tapi,gue gak bakal berhenti sampe di sini begitu saja.....
usaha harus dirintis dari sekarang yang penting bukan usaha perCALOan tiket mudik(gak nyambung) yang gue rintis.
walau berat tetap diangkat(?????)


GUE AKAN MEMBUAT KALIAN MENCARI PEKERJAAN KE GUE, BUKAN GUE YANG CARI PEKERJAAN KE KALIAANN....hiks.....hiks
(karna udah gak waras lagi tulisannya maka sekian saja)







NB : maklum yang nulis lagi mabuk, habis minum thinner tiga gelas, jadi sesuai judulnya yang serabutan, isinya pun merupakan perpaduan kata-kata yang serabutan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan