bahasa/language/basa/lughoh

Rabu, 06 Oktober 2010

Jadi pedagang bakso

hahaha.... jualan bakso ternyata gak terlalu buruk, di banda sekarang lagi ada bazaar, expo MUSWIL PKS ke 2 dari tanggal 4-13 oktober , dan gue juga terlibat, gue jadi pelayan toko baksonya temen bapak gue,

yooooo.....
masih ada 4 hari lagi, dan tiap hari pulang tengah malam, banyak kerjaan, apalagi tadi pagi telat ke sekolah, untung bukan killerman yang ngajar, mana PR belum dikerjain apalagi tadi siang ada praktek resep, kan gue skulnya di SMK farmasi, habis itu gue belum makan dari pagi sampe sekarang, ini aja gue nulis posting sambil makan nasi lauk telur, udah gak karu2karuan nasi cecer2 dimana2,

habis ini gue ditunggu masih ada kerjaan lagi....

BAKSO SEHAT, dilihat dari nama baksonya saja sudah gak buat sakit,TANPA PENGAWET& MSG, kalo kalian yang tinggal di banda aceh ato punya temen di banda kabari, ajak ke taman sari yo,

2 komentar:

iklan