bahasa/language/basa/lughoh

Selasa, 05 Oktober 2010

Pasang 'DUIT' di blogmu

ini pertama kalinya gue mbuat posting tentang bisnis, ya maklum saja kalo gue pengen kaya,
suatu hari pas gue online di facebook, ada temen lama saya-sahabat yang kasih tahu cara mudah biar blog kamu jadi mesin pencari uangmu juga, habis itu gue ikuti langkah2nya, nah jadi deh. LIHAT, di blog gue sekaarang udah ada iklannya kan!!!!^_^

nah gue juga pengen bagi2 ke kalian (buat yang belum bisa...)
ini beberapa langkah yang harus kamu ikuti...


1.pertama klik banner adsense camp yang ada di blog ini, boleh juga yang ada di kolom sponsor, ato lebih cepat klik banner di bawah ini.


Adsense Indonesia

2.nanti sampe di sana, kamu ada dapat dua pilihan, jadi advertiser ato publisher, kalo kamu seorang yang pengen mengiklankan bisnismu -> pilih menu create advertiser account, kalo kamu seorang blogger kayak gue -> pilih menu create publisher account. jadi pilih sesuai kebutuhanmu, kalo gue nge-klik yang publisher, jadi langkah berikutnya adalah langkah yang milih akun publisher
3.langkah selanjutnya, isi form yang muncul secara tiba-tiba... JGREENG!!!, kalo dah diisi klik tombol 'SUBMIT', bukan 'SUMPIT', kalo keluarnya tombol 'SUMPRIT' sebaiknya jangan diklik.

4.setalah kalian submit info kamu tadi, maka akan muncul konfirmasi pendaftaran, nah pas udah muncul konfirmasi maka sponsor akan mengirimkan sebuah email yang digunakan untuk mengaktivasi akun yang tadi kamu buat, buka emailmu, cari pesan dari sponsor(adsense camp) lalu klik link aktivasinya

5. habis kalian klik link dari email kalian, maka akan muncul halaman konfirmasi ' aktivasi registrasi ' ,
habis itu kamu login ke akunmu dengan mengeklik 'klik disini' yang ada di pojok kiri atas pada pesan konfirmasi tadi.

6.klik menu 'publisher', lalu klik submenu 'PASANG SCRYPT IKLAN'

7.isi form channel iklan , lalu klik 'dapatkan kode HTML iklan' yang ada di pojok kanan atas samping form




8.pilih bentuk, warna, teema, dll. iklan yang ingin kalian tampilkan nanti




9.lalu akan keluar kode scrypt iklan, copy dan pasang iklan di blog kamu...

10. SUKSES!!! MISSION COMPLETE!!!, iklan akan muncul di situsmu ato blogmu!!!!

kamu akan mendapat duit (rupiah) kalo ada orang yang mengeklik salah satu iklan yang ada di situsmu!!!! ingat!!!! curang juga boleh klik sendiri !!! asal gak ketahuan!!!

dimodifikasi dari : secret'sofgoogleadsense

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan